Sabtu, 08 Oktober 2011

KEGIATAN HALAL BIHALAL PGRI CABANG KEC. CIPATAT

PGRI Cabang Kecamatan Cipatat mengadakan acara halal bihalal pada hari Sabtu 1 Okober 2011, bertempat di Aula Perkebunan Cikumpay komplek SDN 4 Rajamandala Kulon. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Bandung Barat (Drs. Adung Mulyadi, M.Si), Camat Kecamatan Cipatat (Drs. Eriska Hendrayana, M.Si ), Kepala UPTD Pendidikan TK/SD dan PNF Kecamatan Cipatat (Ahmad Sumpena, S.Pd, M.M), Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cipatat (Sutisna, S.Pd) serta seluruh pengurus PGRI Cabang dan anggota PGRI Kecamatan Cipatat.
 Saat memberikan sambutan di depan keluarga besar guru Cipatat, Drs. Eriska Hendrayana, M.Si memberikan pesan agar segenap guru memberikan pengabdian secara tulus ikhlas. Beliau juga sempat menceritakan pengalaman masa kecil yang dibesarkan dengan bimbingan dan bantuan guru saat menempuh pendidikan dari SD sampai diangkat menjadi Camat. Pada kesempatan itu juga Bapak Camat memberikan bantuan guna untuk pembangunan gedung guru Kecamatan Cipatat.

 Ketua PGRI KBB bersama Ketua PGRI Cabang Kec. Cipatat saat menyimak sambutan dari Camat Kecamatan Cipatat.
 Ketua PGRI KBB (Drs. Adung Mulyadi, M.Si) saat memberikan sambutan. Beliau memberikan penghargaan atas pelaksanaan seluruh kegiatan PGRI di Kecamatan Cipatat yang berjalan lancar dan sukses. Tak lupa memberikan informasi yang menggembirakan bagi para anggota PGRI baik guru honor maupun PNS bahwa akan diberikan dana stimulan dari Gubernur dan Bupati KBB. Kesempatan ini pula Ketua PGRI KBB menginformasikan program SAGUSALA (satu guru satu laptop) bagi guru yang sudah mendapat sertifikat profesi.
Pada acara ini pula Ketua Pembangunan Gedung Guru KecamatanCipatat (Ade Suparman, S.Pd) menyampaikan informasi perkembangan pembangunan gedung sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI yang telah berperan serta secara aktif dalam pembangunan gedung guru tersebut. Lebih jauh beliau mengharapkan peran aktif tersebut dapat terus berlanjut sehingga pembangunan gedung guru dapat diselesaikan sesuai perencanaan.
Peserta halal-bihalal tengah menyimak sambutan Bapak Camat Kecamatan Cipatat.

 Pengurus MKKS yang juga anggota PGRI tengah menyimak penjelasan yang disampaikan oleh Ketua PGRI KBB.

 Para tamu undangan menyimak sambutan yang disampaikan Bapak Camat Kecamatan Cipatat.
 Pembacaan doa sesaat setelah selesai kegiatan, dipimpin Sdr. Dadan Ramdani, S.Ag
 Acara halal bihalal diakhiri dengan mushafahah bersama jajaran pengurus dan seluruh anggota PGRI Cabang Kecamatan Cipatat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar